-->

Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016

Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016 - Hallo sahabat Kumpulan MP3 Free Download, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Familys group, Artikel Lagu Pop, Artikel Lagu Terbaru, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016
link : Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016

Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016
Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016.
Kahitna merupakan Grup band asal Bandung yang dibentuk pada tanggal 24 Juni 1996, yang di motori oleh musisi Yovie Widianto yang sekaligus pemegang keyboard. Kahitna terkenal bisa memadukan unsur musik jazz,pop,fusion,latin,bahkan etnik dalam ramuan yang memikat. Grup ini mulai merajut kariernya lewat panggung festival dan caffe,mereka mempunyai kekuatan pada aransement musiknya yang terbilang orisinil.Selain meriliskan tujuh album mereka juga pernah mendapat penghargaan internasional.penghargaan itu di dapat Kahitna di awal kariernya.mereka pernah mendapat Grand Prix Winner Band 1987 dan Band Explosion Tokyo-Japan 1991.Berkat karya karyanya itu mereka bisa keliling Indonesia.bahkan mereka juga pernah bermain musik di berbagai benua ,mewakili nama indonesia di kancah internasional.dan yang lebih membanggakan lagi karya karyanya mendapat apresiasi dari masyarakat luas. Berikut ini adalah lagu lagu Kahitna terbaru dan terlengkap :

Kahitna Aku Dirimu Dirinya mp3

Kahitna Aku Punya Hati mp3

Kahitna Andai Dia Tahu mp3

Kahitna Cinta Sendiri mp3

Kahitna Mantan Terindah mp3

Kahitna Mengapa Terlambat mp3

Kahitna Menikahimu mp3

Kahitna Merendah Kasih mp3

Kahitna Rahasia Cintaku mp3

Kahitna Seandainya Aku Bisa Terbang mp3

Kahitna Soulmate mp3

Kahitna Tak Mampu Mendua mp3

Kahitna Takkan Terganti mp3

Kahitna Tentang Diriku mp3

Prev Post ..... Next Post

Festival musik atau musicfest menjadi ajang pencarian bakat bagi penyanyi yang belum terexpost bakat talentanya. yang mengexpresikan suaranya melalui lagu baru, lagu india, lagu dangdut, lagu religi, lagu anak anak, lagu cinta. dari karya mereka para penyanyi mendapatkan penghasilan sekaligus fans yang mengikuti karya para seniman ini.

Dengan semakin berkembangnya teknologi para seniman sekarang semakin mudah mengexpresikan karyanya melalui media media sosial seperti : youtube, facebook, instagram, smule sing, dan masih banyak sekali aplikasi musik lainya. mulai dari mengcover lagu sampai mengubah versi lagu bahasa inggris menjadi jawa atau sebaliknya.

perlu kami sampaikan bahwa lagu lagu yang berada di website ini adalah file mp3 versi cover dan review agar mudah mendownload dan promo aktris, penyanyi, agar tidak kehilangan fans semata.
 


Demikianlah Artikel Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016
Sekianlah artikel Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016 dengan alamat link https://dapurmusikmp3.blogspot.com/2016/10/koleksi-full-album-lagu-kahitna-terbaru.html

0 Response to "Koleksi Full Album Lagu Kahitna Terbaru dan Terlengkap 2016"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel